√ Download Prota Matematika Terapan K13 Kelas X Edisi Revisi Terbaru 2019/2020


Program tahunan ialah rencana penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang telah ditetapkan. Penetapan alokasi waktu diharapkan biar seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya sanggup dicapai oleh siswa. Penentuan alokasi waktu ditentukan pada jumlah jam pelajaran sesuai dengan struktur kurikulum yang berlaku serta keluasan bahan yang harus dikuasai oleh siswa.
Program Tahunan merupakan agenda umum setiap mata pelajaran untuk setiap kelas, berisi perihal garis-garis besar yang hendak dicapai dalam satu tahun dan dikembangkan oleh guru mata pelajaran yang bersangkutan agenda ini perlu dipersiapkan dan dikembangkan oleh guru sebelum tahun pelajaran dimulai , alasannya ialah merupakan pedoman bagi pengembangan program-progran berikutnya, yakni agenda semester, mingguan dan harian serta pembuatan silabus dan sistem evaluasi komponen-komponen agenda tahunan mencakup identifikasi(satuan pendidikan,mata pelajaran, tahun pelajaran) standart kompetensi , kompetensi dasar , alokasi waktu dan keterangan.
Program Tahunan merupakan agenda umum setiap mata pelajaran untuk setiap kelas yang dikembangkan oleh guru mata pelajaran yang bersangkutan agenda ini telah dipersiapkan dan dikembangkan oleh guru mata pelajaran sebelum tahun fatwa alasannya ialah merupakan pedoman bagi pengembangan program-program berikutnya.
Program tahunan merupakan agenda umum setiap mata pelajaran untuk setiap kelas, yang dikembangkan oleh guru mata pelajaran yang bersangkutan sebagai pedoman bagi pengembangan program-program selanjutnya, ibarat agenda semester, agenda mingguan, dan agenda harian atau agenda pembelajaran setiap pokok bahasan.
Program tahunan memuat klasifikasi alokasi waktu tiap-tiap standar kompetensi dan kompetensi dasar untuk tiap semester dan tiap kelas selama satu tahun pelajaran. Program tahunan selanjutnya dijabarkan secara rinci pada agenda semester. Program tahunan dipersiapkan dan dikembangkan oleh guru sebelum tahun pelajaran dimulai, alasannya ialah merupakan pedoman bagi pengembangan program-program berikutnya. Program tahunan merupakan agenda umum setiap mata pelajaran untuk setiap kelas, rang dikembangkan oleh guru mata pelajaran yang bersangkutan (Mulyana, 2004 : 95).
DOWNLOAD PROTA MTK.docx

0 Response to "√ Download Prota Matematika Terapan K13 Kelas X Edisi Revisi Terbaru 2019/2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel