√ Download Usulan Acara Halal Bi Halal Sekolah Terbaru

SUMBER
Halal bihalal yaitu merupakan acara silaturahmi dan saling bermaafan. Ketika Hari Raya Idul Fitri tiba, salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang selalu dilakukan yaitu halal bihalal ke rumah sanak saudara dan kolega. Tradisi ini merupakan ajang silaturahmi untuk bermaaf-maafan serta mengembangkan kisah kepada para saudara sesudah satu tahun kiranya tidak berjumpa.
Lebaran tidak hanya di lingkungan masyarakat, baik di lingkungan sekolah/ madrasah juga mengadakan acara Halal bihalal. Kegiatan Halal bihalal saling memaafkan dan shilaturrahim merupakan bab dari Risalah Islam dan tidak terbatas dikala Idul Fitri. Pelaksanaan acara halal bihalal sekolah/ madrasah sanggup berjalan dengan baik, panitia perlu menciptakan ajuan acara Halal bihalal. Nah, sudahkah anda mempunyai Proposal acara halal bihalal terbaru? Jika belum anda sanggup memilikinya melalui postingan ini.
Sengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang belum mempunyai Contoh Proposal Kegiatan Halal bihalal terbaru sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

DOWNLOAD Proposal Halal Bihalal.doc



0 Response to "√ Download Usulan Acara Halal Bi Halal Sekolah Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel